Gerakan Subuh Berjamaah

  • 0

Gerakan Subuh Berjamaah

Category : Berita

Sabtu, 09 Maret 2019 Lembaga Pendidikan Islam At Taqwa mengadakan gerakan Subuh berjamaah yang diselenggarakan di Masjid Muhajirin Perum Royal Residence Wiyung Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh semua guru, karyawan, siswa & wali murid dari jenjang TK-SD-SMP dan juga diikuti oleh jamah umum dari kaum muslimin muslimat warga perum Royal Residence. Kurang lebih jumlah jamaah yang hadir mengikuti kegiatan ini sekitar 500 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memakmurkan masjid dengan melibatkan para siswa dan pemuda untuk mencipta generasi terbaik penerus bangsa. Selain itu kegiatan ini merupakan launching “Gerakan 40 hari sholat Subuh berjamaah” bagi siswa SD-SMP.

Siswa yang berhasil melaksanakan sholat subuh berjamaah selama 40 hari di masjid rumah sekitar tanpa putas akan mendapatkan sebuah apresiasi dari Lembaga berupa sepeda pancal. Anak-anak sangat antusias saat direktur LPI At Taqwa ust.H. Nur Hidayat, S.Pd. MM menyampaikan apresiasi bagi siswa yg berhasil melalui tantangan yang diberikan.

Selain sholat subuh berjamaah, ada kegiatan kajian subuh bersama ust.Ir. H. Misbahul Huda, MBA dan ust.Suhadi Farjary dengan sebuah tema menumbuh kembangkan generasi terbaik berbasis Masjid.

Mudah-mudahan kita, anak-anak, dan keluarga kita diberikan keistiqomahan dalam memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah.

Semoga bermanfaat.


Leave a Reply