Peringatan HUT RI ke-71 ala Spittaq

Peringatan HUT RI ke-71 ala Spittaq

Category : Seputar Spittaq

SONY DSC17 Agustus 2016 Indonesia telah mencapai usia lebih dari 7 dasawarsa tepatnya 71 tahun. Ya,tak terasa telah 71 tahun Indonesia telah bebas dari pengaruh asing. “Tapi itu bukanlah akhir dari semuanya melainkan awal dari semuanya , kini Waktunya pemuda Indonesia untuk meneruskan perjuangan. Kini tak perlu lagi mengangkat senjata tapi kita perlu melawan era globalisasi atau lebih tepatnya menyaring globalisasi”, itulah Beberapa kutipan sambutan kepala sekolah SMP It AT –Taqwa A Luthfi Anshori S.HI.

Ya, pada tanggal 17 Agustus 2016 SMP IT AT –TAQWA memperingatinya denganmelaksanakan upacara .Upacara berlangsung dengan hikmat penuh kekusyukan .  Seluh peserta melaksanakan dengan sangat hikmat untuk mengargai perjuangan para pahlawan dahulu yang bersusah payah memproklamasikan kemerdekaan . Yang menjadi petugas upacara kali ini adalah seluruh anggota osis dan Pembina upacaranya adalah Kepala Sekolah SMP IT AT- TAQWA A LuthfI Anshori S.HI. Yang bertugas mengibarkan bendera yaitu, Amanda Amelia Istiqomatullaily, Elvina Mulyani,dan Firnanda Permata Dilla. Pemimpin Upacara adalah ananda Shofia Ramadhani . Pembaca Teks Proklamasi yaitu Nabilah Vania  F.A . Pembaca Teks UUD 1945 yaitu  Muhammad Dimas Rajditia  . Pembaca Doa Yaitu,Olga Cita Pradipta . Protokol Upacara yaitu  Aisha Aulia Karimah Fikri. Ajuadan yatu Daffa Athillah Akbar .Pembawa teks pancasila yaitu Evan Hadi Sukuriyanto.Dan yang  bertugas drigen yaitu Salma Bethari Andjani. Dan yang bertugas sebagai Paduan suara Tim osis .  Pemimpin Barisan wanita yaitu Firnanda Putri Ashari. Pemimpin Barisan Laki-laki adalah Ravi Keenan. Itulah nama nama petugas upacara dan tugasnya.

Upacara berlangsung selam satu jam. Berlangsung dengan hikmat dan semangat perjuangan . Tak ada kata lagi yang dapat mengungkapkan perasaan kami pada saat itu hanya ada kobaran rasa perjuangan. Setelah upacara berakhir seluruh siswa saling bercengkrama dan berbahagia atas kemerdekaan Indonesia. Untuk HUT RI yang ke 71 MERDEKA!!!!!!!!!ALLAHU AKBAR !!!!!!

(Vania)


Leave a Reply